Berjalan Kondusif Konser Musik Move It Fest, Kapolda NTT Sampaikan Terima Kasih Kepada Masyarakat Kota Kupang

Berjalan Kondusif Konser Musik Move It Fest, Kapolda NTT Sampaikan Terima Kasih Kepada Masyarakat Kota Kupang

Tribratanewsntt.com - Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT), Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat, khususnya warga Kota Kupang, atas kelancaran pelaksanaan Konser Musik Move It Fest yang berlangsung pada Sabtu malam, 6 Oktober 2023, di Lapangan Ricky Sitohang. Konser ini berjalan dengan aman, tertib, dan damai.

"Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kota Kupang, yang hadir dan menyaksikan pagelaran konser musik yang dilaksanakan Sabtu malam di Lapangan Mapolda NTT berjalan dengan kondusif," ujar Kapolda NTT, Senin (9/10).

Meskipun jumlah penonton mencapai kurang lebih 17 ribu orang, namun acara berjalan dengan tertib.

Kapolda menyebut, "Para penonton sangat kooperatif mengikuti arahan dari petugas keamanan yang ada di sekitar tempat acara sehingga pelaksanaannya dapat teratur, tertib, dan aman."sebutnya.

Kapolda berharap bahwa event-event kegiatan selanjutnya dapat dilaksanakan dengan aman dan tertib seperti yang terjadi pada konser musik ini.

"Semoga event serupa yang akan datang tetap dapat terlaksana dengan tertib dan kondusif, sebagaimana pelaksanaan konser musik yang dilaksanakan di Lapangan Mapolda NTT," tambahnya.

Konser musik Move It Fest, yang digagas oleh IDETIMUR, menghadirkan sejumlah musisi yang berasal dari Indonesia Timur, antara lain Mario Klau, Ecko Show, Silent Open Up, Wizz Baker, Glen Sebastian, Mukarakat, DJ Desa, Tesa Idol, Jacson Zeran, Ryan Junior, Boss Vhino, dan beberapa musisi timur lainnya.

Move It Fest sendiri bertujuan memberi kesempatan kepada musisi timur untuk menunjukkan eksistensi dan karya-karya mereka, serta membantu dalam perkembangan karir mereka.

Melalui Move It Fest, musisi-musisi timur diharapkan semakin dikenal di kalangan masyarakat luas dan dapat berkembang bersama penikmat musik timur. Move It Fest telah menjadi pesta rakyat yang meriah bagi warga timur dan merupakan bagian dari upaya IDETIMUR untuk menghidupkan ekosistem musisi timur serta mengapresiasi karya mereka.