Bhabinkamtibmas Lamboya melaksanakan Sambang dan koordinasi Bansos

Bhabinkamtibmas Lamboya melaksanakan Sambang dan koordinasi Bansos

Tribratnewsntt.com - Bantuan sosial (bansos) yang dikucurkan oleh Pemerintah bagi keluarga tidak mampu telah bergulir. Bertajuk Program Keluarga Harapan (PKH) dan distribusi bantuan sosial tahap pertama kepada keluarga tidak mampu ini telah dilakukan.

Selama proses distribusi bantuan sosial di wilayah hukumnya, jajaran Polres Sumba Barat terus melakukan pengawalan, pengawasan dan pendampingan sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh Kapolres AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K., upaya ini dilakukan agar distribusi bantuan PKH ini bisa sampai kepada yang berhak sesuai dengan hasil pendataan yang dilakukan oleh pihak desa.

Dan hari ini Selasa (5/3/2019), Bhabinkamtibmas Polsek Lamboya Brigpol Yafet Kiuk telah melaksanakan giat sambang dan koordinasi kepada salah satu penerima bantuan PKH Yuliana Baya di Kampung Togowoko, Desa Welibo, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Memastikan warga binaannya telah menerima dana PKH, Brigpol Yafet menghimbau Yuliana untuk mempergunakan bantuan tersebut sesuai dengan peruntukkannya, yakni untuk membiayai pendidikan ketiga anaknya yang masih sekolah.

Terakhir terkait akan diselenggarakannya Pemilu Tahun 2019, Kepada warga agar mendukungan Polri dan peran serta bersama-sama mewujudkan Pemilu yang aman dan damai.