BHABINKAMTIBMAS POLRES SIKKA LAKSANAKAN PENYULUHAN KENAKALAN REMAJA

BHABINKAMTIBMAS POLRES SIKKA LAKSANAKAN PENYULUHAN KENAKALAN REMAJA

Tribratanewsntt.com - Anggota Bhabinkamtibmas Desa Reroroja Bripka Taofik pada hari Sabtu (8/11/2016 pukul 09.00 wita) menggelar kegiatan Penyuluhan tentang Kamtibmas dan Kenakalan Remaja bertempat di SMP negeri Reroroja, Kec. Magepanda, Kab. Sikka.

Kepada Humas Polres Sikka, Bripka Taofik mengatakan bahwa, kegiatan penyuluhan tersebut dilakukan bertujuan untuk menekan angka kekerasan terhadap anak di lingkungan sekolah, keluarga dan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut juga, Bripka Taofik memberikan pemahaman kepada para siswa-siswi di sekolah tersebut tentang konsekuensi hukum bila terlibat dalam aksi Kenakalan Remaja atau terlibat dalam pelanggaran atau kejahatan. Selain itu juga, Bripka Taofik memberikan masukan bagaimana caranya menyeimbangkan antara hak dan kewajiban sebagai peserta didik sehingga dapat terhindar menjadi korban kekerasan terhadap anak.

Kegiatan tersebut disambut baik oleh pihak sekolah SMP Negeri Reroroja dan pihak sekolah mengaku siap bekerja sama dalam menekan angka kekerasan terhadap anak.