Bhabinkamtibmas Polsek Wewewa Barat Sambangi Masyarakat Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Wewewa Barat Sambangi Masyarakat Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanewsntt.com - Giat preventif terus dimaksimalkan oleh Polsek Jajaran Polres Sumba Barat demi mengantisipasi berbagai tindak kejahatan yang dapat mengancam situasi Kamtibmas. Bhabinkamtibmas tak pernah berhenti melaksanakan giat sambang khususnya di wilayah hukum Polres Sumba Barat. Oleh karena itu, Kapolres Sumba Barat AKBP Michael I. Thamsil, S.IK. menekankan agar seluruh Bhabinkamtibmas lebih dekat dengan Masyarakat sehingga mudah dalam memberikan sosialisasi serta mengajak kerjasama dalam menjaga lingkungan.

Terkait hal itu, pada hari Kamis (9/8/2018) bertempat di kampung Gollu Dara, Desa Lua Koba, Kecamatan Wewewa Barat, Sumba BArat Daya, Bhabinkamtibmas Polsek Wewewa Barat Brigpol Tawaf menyambangi wargaa binaannya guna menyampaikan himbauan kamtibmas.

Kepada Warga Binaannya ia menghimbau agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya dan tak lupa sang Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada warga agar tidak membawa senjata tajam (Sajam) di tempat – tempat umum guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Pada kesempatan itu juga Brigpol Tawaf menyampaikan warga agar tidak mudah terprovokasi dalam setiap persoalan yang terjadi dilingkungannya maupun persoaalan yang terjadi di luar.