BHAKTI SOSIAL DI SEJUMLAH TEMPAT IBADAH OLEH PERSONIL POLDA NTT

BHAKTI SOSIAL DI SEJUMLAH TEMPAT IBADAH OLEH PERSONIL POLDA NTT

Tribratanewsntt.com ,-Dalam rangka membangun kemitraan dengan masyarakat, Polres Belu telah melakukan suatu tradisi yang dilaksanakan setiap tahun pada hari –hari besar Polri / Bhayangkara. Salah satunya ialah Kerja bhakti sebagai upaya menciptakan rasa kebersamaan sesama berbagai unsur Polri dan masyarakat, guna memupuk rasa kepedulian sosial guna kepentingan pembangunan diwilayah Kabupaten Belu.

Untuk itu pada hari Jumat tanggal 24 Juni 2016, seluruh anggota Polres Belu bersama anggota melaksanakan kerja bhakti di sejumlah tempat ibadah pada pukul.08.30 wita tepatnya selesai pelaksanaan apel pagi tadi.
Mesjid Al-Mujahiddin, Gereja Kathedral, Gereja Polycarpus, dan Pura Tenukiik Atambua menjadi titik sasaran tempat ibadah pada pelaksanaan kerja bhakti pagi tadi. Kerja bhakti dilokasi tersebut diatas dilaksanakan pada waktu yang bersamaan dimana anggota sebelum berangkat, telah diatur dengan lokasi kerjanya supaya masing2 anggota mempunyai tanggung jawab ditempat yang di telah ditentukan.
Dengan penuh semangat gotong royong, anggota Polres Belu membersihkan halaman depan, samping maupun belakang tempat ibadah. Rumpun-rumput yang tinggi langsung dicabut, sampah-sampah yang berserakan memenuhi halaman, dipungut lalu di buang ditempat sampah dan juga langsung dibakar. Kerja bhakti ini juga dalam rangka menyongsong Hari Bhayangkari yang pada tanggal 1 Juli nanti tepat berusia 70 tahun.