Brigpol Andreas Ingatkan Warga Agar Tidak Mudah Terprovokasi

Brigpol Andreas Ingatkan Warga Agar Tidak Mudah Terprovokasi

Tribratanewsntt.com – Menjelang akan dilaksanaknnya Pilpres dan Pileg tahun 2019, pihak Kepolisan sebagai pengemban fungsi Kamtibmas terus melaksanakan berbagai tindakan preventif baik dalam pengawasan lingkungan maupun dalam bersosialisasi dengan masyarakat.

Berkaitan dengan hal tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratu Nggay Brigpol Andreas B.M. Mudja melaksanakan patroli dan menyambangi warga di Desa Padiratana, Desa Praikaroku Jangga dan Desa Ngadu Olu, Kecamatan Umbu Ratu Nggay, Kabupaten Sumba Tengah.

Selain bersilaturahmi dengan warga binaanya, sang Bhabinkamtibmas juga mengimbau warga agar dalam menghadapi Pilpres dan Pileg tahun 2019, agar tidak mudah terprovokasi dengan berbagai isu yang dapat memecahbelah persaudaraan yang mana dapat berdampak buruk bagi lingkungan sekitar.

“Mari kita bekerja sama dalam membangun lingkungan yang lebih baik dengan saling menjaga satu sama lain agar tidak terjadinya hal – hal yang dapat merusak moral masyarakat dan dalam mengahdapi Pilpres dan Pileg tahun 2019, mari kita jaga Sumba karena Sumba ini milik kita”, ujar sang Bhabinkamtibmas.