DUTA HUMAS POLDA NTT HIMBAU MAHASISWA JAUHI NARKOBA

DUTA HUMAS POLDA NTT HIMBAU MAHASISWA JAUHI NARKOBA

Tribratanewsntt.com ,- Perkembangan zaman yang semakin maju membuat narkoba dengan mudah didapat dari oknum - oknum tidak bertanggungjawab. Misalnya saja dari bandar narkoba yang senang mencari mangsa didaerah sekolah, diskotik, tempat prostitusi, dan tempat-tempat perkumpulan.

Presiden telah mencanangkan program pemberantasan narkoba, sehingga Kepolisian Negara Republik Indonesia secara serentak melakukan operasi bersinar (berantas sindikat narkoba) 2016. Polda NTT melaksanakan kegiatan rutin sebagai bentuk pencegahan dari penyalahgunaan narkoba yakni mensosialisasikan bahaya narkoba kepada generasi muda yang ada di kota Kupang.

Jumat pagi (15/4) dipimpin Bripka Mersi Paa selaku Katim 1 Satgas kampanye narkoba Polda NTT, mendatangi sekelompok Mahasiswa Akademi Kesehatan Lingkungan Kupang untuk mensosialisasikan bahaya narkoba.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Dwi Agusteni Foes Duta Humas Polda NTT. Dwi mengajak para mahasiswa yang merupakan generasi muda penerus bangsa agar menjauhi narkoba dan lebih baik berprestasi sehingga dapat membuat bangga keluarga, masyarakat,bangsa dan negara.