Apel Pengecekan Personil Ops Mantap Praja Turangga 2018

Apel Pengecekan Personil Ops Mantap Praja Turangga 2018

Tribratanewsntt.com,- Apel pengecekan Personil Polda NTT yang tergabung dalam Operasi Mantap Praja Turangga 2018, Senin pagi (14/5/2015) bertempat di lapangan Apel Mapolda NTT.

Apel pengecekan ini dipimpin oleh, Karolog Polda NTT, Kombes Pol Drs Yadi Prariyadi SH didampingi oleh Dir Sabraha Polda NTT Kombes Pol. Djoni M. Siahaan.

Apel ini bertujuan pengecekan personil serta sarana prasarana guna pelaksanaan tugas patroli skala besar jarak jauh di daratan Timor dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas selama tahap kampanye Pilkada Gubernur Provinsi NTT Tahun 2018 di Polres TTS, TTU dan Belu.

Dalam arahanya, Kombes Pol Drs Yadi Prariyadi SH menyampaikan agar personil yang terlibat Ops Mantap Praja untuk mempersiapkan diri dan selalu siap dalam pelaksanaan tugas, serta fasilitas sarana dan prasarana pendukung telah disiapkan. Ia juga memerintahkan kepada seluruh personil agar menggunakan pakaian dinas PDL Sus.

"Sesuai petunjuk setiap pelaksanaan tugas operasi agar personil diwajibkan menggunakan pakaian dinas PDL Sus, karena kita melaksanakan operasi kusus", ujar Karolog Polda NTT.

Semntara itu, Dir Sabhara Polda NTT menyampaikan agar para personil mencatat semua nomor HP/WA sehingga informasih atau perintah berkumpul dalam dalam rangka pelaksanaan tugas dapat dengan cepat direspon serta tepat waktu.