Patroli Dialogis, Unit Turjawali Ditsamapta Polda NTT Beri Imbauan Kamtibmas dan Prokes Kepada Warga

Patroli Dialogis, Unit Turjawali Ditsamapta Polda NTT Beri Imbauan Kamtibmas dan Prokes Kepada Warga

Tribratanewsntt.com - Jajaran Ditsamapta Polda NTT melaksanakan patroli dialogis di Pertokoan di sekitar Kota Kupang, Sabtu (15/1/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Personel Unit Turjawali Ditsamapta Polda NTT dengan memberikan imbauan kamtibmas dan Protokol Kesehatan (Prokes) terhadap masyarakat yang sedang berkumpul di sekitar pertokoan.

Kegiatan yang dipimpin oleh Ipda Muhammad Ciputra Abidin, S.Tr.K bersama anggotanya ini menyambangi warga masyarakat untuk menyampaikan imbauan Kamtibmas dan Prokes.

“Patroli dialogis diaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, diharapkan dengan kehadiran Polisi dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di Kota Kupang,” ucap Ipda Muhammad Ciputra Abidin, S.Tr.K .

Dikatakannya, dalam kegiatan ini Personel Unit Turjawali juga memberikan imbauan kepada warga masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19.

"Ya kita imbau masyarakat untuk selalu memakai masker, jaga jarak, tidak berkerumun, selalu mencuci tangan dengan air dan memakai sabun, dan selalu menggunakan handsanitizer untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 semakin meluas", ujarnya.