Cegah Penyebaran Covid-19, SPKT Polda NTT Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Ruang Pelayanan

Cegah Penyebaran Covid-19, SPKT Polda NTT Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Ruang Pelayanan

Tribratanewsntt.com - SPKT Polda NTT terus melakukan antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melakukan penyemprotan cairan desinfektan terhadap ruang pelayanan dan pengaduan SPKT Polda NTT, Minggu (1/8/2021).

Ka SPKT Polda NTT Kompol Sukanda saat dikonfirmasi menjelaskan penyemprotan cairan disinfektan tersebut dilakukan sebagai upaya sterilisasi yang dilakukan secara rutin diareal ruang pelayanan yang sering dikunjungi oleh masyarakat yang berkemungkinan dapat menjadi tempat penyebaran covid 19.

"Penyemprotan cairan fisinfektan ini dilakukan pada pintu, meja, kursi, komputer dan alat - alat kerja yang ada di ruang SPKT Polda NTT sebagai ruang pelayanan kepada Masyarakat", jelas Ka SPKT Polda NTT.

"Kegiatan sterilisasi ini memang terus dilakukan mengingat dengan situasi sekarang ini dengan mewabahnya Covid-19 kita perlu meningkatkan kebersihan Mako, sehingga penyebarannya dapat kita cegah terutama diareal ruang pelayanan masyarakat", tambahnya.

Ia juga mengimbau masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan di Polda NTT wajib mematuhi protokol kesehatan.

"Masyarakat yang masuk ke area Mapolda NTT harus mengikuti protokol kesehatan, di antaranya wajib memakai masker, mencuci tangan di tempat yang sudah disediakan, diperiksa suhu tubuh hingga menjaga jarak. Ini dilakukan guna mencegah penularan Covid-19", tandasnya.