CEGAH PEREDARAN NARKOBA, POLRES SIKKA GELAR RAZIA DI THM

CEGAH PEREDARAN NARKOBA, POLRES SIKKA GELAR RAZIA DI THM

Tribratanewsntt.com - Dalam rangka mencegah penyalahgunaan dan peredaran Narkoba menjelang malam tahun baru 2017, jajaran Sat Resnarkoba Polres Sikka bareng Sat Pol PP Kab. Sikka pada hari Kamis malam tadi (29/12/2016 pukul 22.00 wita) menggelar kegiatan Operasi Gabungan.

Adapun kegiatan operasi gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba Polres Sikka IPTU Ferdo Elfianto, SIK dan didampingi Kasi Propam Polres Sikka IPDA Urbanus Kopong dan Kanit 2 SPKT Polres Sikka IPDA Yohanes Balla, SE serta Bapak Ayub dari Sat Pol PP Sikka.

Kasat Resnarkoba Polres Sikka IPTU Ferdo Elfianto, SIK kepada Humas Polres Sikka mengatakan bahwa, kegiatan Operasi gabungan Polres Sikka dan Sat Pol PP Kab. Sikka adalah dalam rangka mencegah penyalahgunaan dan peredaran Narkoba menjelang pelaksanaan pesta mlam tahun baru 2017 mendatang.

IPTU Ferdo Elfianto, SIK menambahkan, kegiatan operasi gabungan dilaksanakan di tempat-tempat hiburan malam / Pub yang ada di wilayah hukum Polres Sikka dengan sasaran para pengguna dan pengedar Narkoba.

Kegiatan operasi yang berlangsung hingga pukul 01.00 wita tersebut, Aparat gabungan tidak menemukan adanya pengguna dan atau pengedar Narkoba. Dan hingga usai, kegiatan operasi atau razia berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Tampak Kasat Resnarkoba Polres Sikka pimpin apel gabungan sebelum pelaksanaan kegiatan operasi atau razia Narkoba.