Cek Situasi dan Kondisi Jajarannya, Kapolda NTT Kunjungi Polres Manggarai

Cek Situasi dan Kondisi Jajarannya, Kapolda NTT Kunjungi Polres Manggarai

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M. Hum., bersama Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Vera Cristina Sirait Asadoma, M.Sc., melanjutkan kunjungan kerja ke Kabupaten Manggarai, Senin (15/5/2023).

Tiba di Mapolres Manggarai, Kapolda NTT dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT disambut hangat AKBP Edwin Saleh, S.I.K, M.H didampingi  Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Manggarai Ny. Sary Edwin Saleh dengan pengalungan Kain Adat dan penyerahan Buket bunga.

Selanjutnya disambut dengan tarian Adat Manggarai yang dibawakan oleh beberapa siswi SMA dan penerimaan secara adat Manggarai " Manuk Kapu Tuak Curu "oleh para Tokoh Masyarakat.

Kemudian, Kapolda NTT bersama Ketua Bhayangkari Daerah NTT, diterima dengan Jajar kehormatan, dan disambut hangat pejabat utama Polres yang berbaris rapi hingga loby Polres dan selanjutnya dipersilahkan masuk menuju ruang Kapolres untuk berbincang sejenak.

Kapolda NTT selanjutnya akan melakukan tatap muka dengan anggota Polres Manggarai. Sedangkan Ketua Bhayangkari Daerah NTT melakukan tatap muka bersama pengurus Bhayangkari Cabang Manggarai di aula Bhayangkari Mapolres Manggarai.

Kunjungan kerja Jenderal Bintang dua ini dalam rangka melihat langsung sejauhmana kondisi personel dalam menjalankan tugas baik dari aspek pembinaan maupun aspek opersional.

Ikut dalam kunjungan ini, Karologistik dan Ibu, Karorena, Dirpamobvit, Kabidkeu dan Koorspripim Polda NTT.