Cek Situasi Terkini di Wilayah Hukum Polda NTT, Kapolda Bersama Rombongan Kunjungi Manggarai Barat

Cek Situasi Terkini di Wilayah Hukum Polda NTT, Kapolda Bersama Rombongan Kunjungi Manggarai Barat
Kapolda NTT Melakukan Kunjungan Kerja di Kabupaten Manggarai Barat

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H., bersama Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Henny Setyobudi melakukan kunjungan kerja ke Manggarai Barat, Minggu (13/3/2022) pagi.

Kedatangan orang nomor satu di Polda NTT ini dalam rangka kunjungan kerja sekaligus mengecek langsung kondisi terkini PPKM Level III dan beberapa event di Labuan Bajo, Manggarai Barat.

Adapun rombongan yang mendampingi Kapolda NTT dalam kunjungan ini, yakni Dirlantas Polda NTT, Kombes Pol. Rahmat Hakim, S.I.K., M.H., dan Sespripim Polda NTT Kompol Heffri Dwi Irawan, S.H., S.I.K.

Tiba di Bandara Komodo Labuan Bajo sekitar pukul 09.30 Wita dengan menggunakan pesawat Wings Air IW 1830, dengan route Penerbangan, Kupang - Labuan Bajo ini, Kapolda NTT bersama rombongan disambut langsung oleh beberapa pejabat utama yakni Karoops Polda NTT, Dirintelkam Polda NTT, Kapolres Manggarai Barat dan Kasat Bimas Polres Manggarai Barat.

Terpisah, Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Rishian Krisna B., S.H., S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa kunjungan Kapolda NTT bersama rombongan tersebut dalam rangka pegecekan dan pemantauan situasi terkini di Kabupaten Manggarai Barat.

"Kedatangan Kapolda NTT ini dalam rangka melihat langsung bagaimana penerapan protokol kesehatan disana. Sekaligus Kapolda juga akan mengecek beberapa event di Labuan Bajo. Serta memberikan dukungan moril kepada personel Polres Mabar dengan harapan pelaksanaan pemberlakuan PPKM Level III di Kabupaten Mabar bisa berjalan dengan baik dan kondisi Harkamtibmas bisa berjalan kondusif", pungkasnya.