Cipta Kondisi yang Aman, Polsek Wewewa Barat Amankan 150 Liter Miras Peci

Cipta Kondisi yang Aman, Polsek Wewewa Barat Amankan 150 Liter Miras Peci

Tribaratanewsntt.com,- Jajaran Polsek Wewewa Barat Polres Sumba Barat Daya berhasil mengamankan 150 liter minuman keras jenis peci, Rabu (23/6/2021).

Kegiatan yang dipimpn langsung oleh Kapolsek Wewewa Barat Ipda Abang Ali Baisapa bersama delapan orang anggota BKO Polres Sumba Barat Daya dan Pamatwil Kasat Sabhara AKP Very Polin, S.H. ini merupakan dalam rangka melakukan Cipta Kondisi yang aman selama Pemilihan Kepala Desa di wilayah hukum Wewewa Barat.

Para anggota tersebut juga melakukan kegiatan sosialisasi terkait maklumat Kapolres Sumba Barat tentang memuwujudkan situasi yang aman dan kondusif pada pelaksanaan Pilkades di wilayah hukum Wewewa Barat.

“Saat kami melakukan kegiatan razia di depan Mako Polsek Wewewa, didapati 150 liter minuman keras jenis peci yang dimasukan kedalam platik dan disembunyikan ke dalam karung beras. Tidak hanya itu, petugas juga mengamankan lima buah parang” jelas Kapolsek Wewewa Barat Ipda Abang Ali Baisapa.’

Saat ini barang bukti telah diamankan di Polsek Wewewa Barat dan pemiliknya masih dimintai keterangan lebih lanjut serta dilakukan pembinaan kepadanya.

Menurut Kapolsek, kegiatan ini akan terus dilakukan guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan damai selama proses pemilihan kepala desa.

“Kita akan terus tingkatkan kegiatan seperti ini, agar masyarakat dapat merasakan situasi kamtibmas yang aman”tandasnya.