Coffee Morning dengan Wartawan Desk Polda NTT, Kapolda NTT Berikan Penghargaan Atas Kejuaraan Lomba dari beberapa Kategori

Coffee Morning dengan Wartawan Desk Polda NTT, Kapolda NTT Berikan Penghargaan Atas Kejuaraan Lomba dari beberapa Kategori

Tribratanewsntt.com,- Perayaan hari Bhayangkara ke 75 kali ini ditutup dengan kegiatan Coffee Morning dengan Wartawan Desk Polda NTT, Jumat (2/7/2021).

Dikempatan tersebut Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H.,M.Hum memberikan beberapa penghargaan kepada pemenang lomba kategori Vidiografi, Fotografi dan kategori penulisan Future dalam rangka hari Bhayangkara ke 75 Polda NTT.

“Peringatan Hari Bhayangkara ini sengaja saya selenggarakan perlombaan ini dilaksanakan secara santai dan serius, yang terpilih menjadi yang terbaik ini merupakan reward bagi rekan-rekan wartawan sekalian untuk berkarya”ujar Kapolda NTT disela-sela kegiatan.

Pemenang lomba kategori Vidiografi juara pertama dari Kompas TV Kalix Taus dengan judul Vidio Sinergitas TNI Polri Tangani Covid 19, juara kedua dari Net TV Yuven Nitano dengan Judul Vidio Vaksin Drive Thru Polda NTT sedangkan di posisi ketiga Ferdinandus Rabu dari Metro TV dengan Judul Vidio Sinergitas TNI Polri dukung Vaksinasi nasional.

Pemenang Lomba kategori Fotografi juara pertama Kornelis Kaha dari LKBN Antara dengan judul Foto Bersama TNI Polri Sukseskan Program satu juta vaksin. Juara Kedua dari Media Indonesia palce Amalo dengan judul Foto Serbuan Faksin Vaksin Nasional TNI Polri Polda NTT serta jura ketiga ditempati oleh Imanuel Lodja dari media Digtara.com dengan judul Foto Sosialisasi penggunaan masker dan pentingnya vaksinasi Covid 19.

Sementara itu pada kategori penulisa feature juara pertama masih ditempati oleh Kornelis Kaha dari LKBN Antara dengan judul tulisan Ketika Polisi melayani warga hingga ke pelosok negeri. Juara kedua dari Victory News Mutiara Malahere dengan judul tulisan Aksi nekat Bripka Andri antar kelurahan Liliba jadi Kampung Tangguh dan juara ketiga juga dari Victory News manuleus Yapi dengan judul tulisan Sigap melayani warga di tengah pandemic covid 19.

Para pemenang kategori tersebut diberikan reward oleh Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum. berupa piagam penghargaan serta apreasiasi untuk terus berkarya dalam Jurnalis.