Dalam Rangka Hari Raya Paskah, Polres Sumba Barat Gelar Pengamanan Malam Puji - Pujian Di GKS Waikabubak

Dalam Rangka Hari Raya Paskah, Polres Sumba Barat Gelar Pengamanan Malam Puji - Pujian Di GKS Waikabubak

Tribratanewsntt.com - Dalam rangka Hari Raya Paskah tahun 2023 ini, GKS Waikabubak melaksanakan kegiatan Malam Puji - pujian yang bertempat di GKS Waikabubak.

Demi memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat Kabupaten Sumba Barat yang merayakan Paskah tahun 2023 ini, Polres Sumba Barat melibatkan ratusan personel pengamanan. Puluhan personel disiagakan pada pelaksanaan malam Puji - pujian di GKS Waikabubak. Sabtu, 8 April 2023.

Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K.,M.H. berharap dengan melibatkan sejumlah personel Polres Sumba Barat,berbagai kegiatan dalam rangka peryaan Hari Raya Paskah dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Selain personel pengamanan, untuk pengaturan arus lalu lintas, Kapolres Sumba Barat memerintahkan Kasat Lantas Polres Sumba Barat untuk melibatkan seluruh personel Lalu Lintas untuk melaksanakan pengaturan sehingga kegiatan dalam rangka perayaan Hari Raya Paskah 2023 tidak mengganggu arus lalu lintas.

Sampai saat ini, berbagai kegiatan dalam rangka Hari Raya Paskah tahun 2023 di Kabupaten Sumba Barat dan Sumba Tengah berjalan dengan aman dan lancar.