Dekatkan Diri Dengan Masyarakat Brigpol Orlando Sambang Warga Desa Binaan

Dekatkan Diri Dengan Masyarakat Brigpol Orlando Sambang Warga Desa Binaan

Tribratanewsntt.com - Melaksanakan tugas sambang desa binaan merupakan salah satu tugas rutin yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Brigpol Orlando Mahoklory yang menyambangi masyarakat desa Ubupede Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat. Rabu, (07/08/2019).

Kegiatan sambang tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan silaturahmi dan menjalin kemitraan dengan warga masyarakat guna menyampaikan informasi tentang kamtibmas, selain itu Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada warga agar tidak membuat hal-hal yang melanggar hukum karena dampaknya sangat merugikan baik itu waktu maupun materi,dan apabila ada persoalan agar sesegera mungkin menginformasihkan kepada Bhabinkamtibmas maupun aparat desa. Tidak lupa juga bhabinkamtibmas menegaskan kepada masyarakat agar tidak membawa senjata tajam di tempat umum,Tidak melakukan pencurian,dan perjudian.

Kegitan sambang anggota bhabinkamtibmas tersebut langsung di sambut baik oleh warga, warga juga berterima kasih atas kehadiran anggota Bhabinkamtibmas dan warga mau bekerjasama dalam menjaga kamtibmas.