Dengan Cara Humanis Beri Himbauan Tetap Menggunakan Masker dan Jaga Kebersihan Ditengah Pandemi Corona

polres kupang kota

Dengan Cara Humanis Beri Himbauan Tetap Menggunakan Masker dan Jaga Kebersihan Ditengah Pandemi Corona

Tribratanewsntt.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Manulai II Polsek Alak Aipda Bonevantura T. Luma sambangi Tokoh Masyarakat Bapak Osias Kado yang beralamt di RT 002 RW 001 Kelurahan Manulai II Kecamatan Alak, Kota Kupang untuk memberikan imbauan pencegahan dan pesan Kamtibmas terkait informasi dan pengetahuan tentang penanganan Covid-19. Jumat (05/06/2020) pukul 11.00 Wita.

Dengan adanya kegiatan tersebut warga Kelurahan Manulai II merasa senang dengan kehadiran langsung Polisi ditengah – tengah mereka sehingga masyarakat dapat bertukar informasi terkait Kamtibmas dan pengetahuan tentang penanganan Covid-19.

Mewakili Kapolsek Alak AKP Tatang P. Panjaitan, S.H.,S.I.K.,M.H., Aipda Bonevantura T. Luma dalam kesempatan tersebut mengatakan masyarakat untuk selalu memakai masker, jaga jarak serta membiasakan diri untuk cuci tangan menggunakan sabun dan air yang mengalir serta masyarakat agar tetap dirumah saja dan tidak keluar rumah bilamana tidak ada urusan yang mendesak.

” Semoga cobaan pandemi covid-19 dapat segera terlewati, tidak lupa kami meminta kepada masyarakat untuk mematuhi segala kebijakan dan himbauaan pemerintah dalam percepatan memutus rantai penyebaran Covid-19″ Ujar Bhabinkamtibmas Kelurahan Manulai II Aipda Bonevantura T. Luma.