DENGAN DANA PRIBADINYA, BRIGADIR SUKMAWADI ANGGOTA POLRES FLOTIM POLDA NTT MEMBERIKAN BANTUAN PUPUK DAN BIBIT KEPADA KELOMPOK TANI DUSUN LEWOKEDA

DENGAN DANA PRIBADINYA, BRIGADIR SUKMAWADI ANGGOTA POLRES FLOTIM POLDA NTT MEMBERIKAN BANTUAN PUPUK DAN BIBIT KEPADA KELOMPOK TANI DUSUN LEWOKEDA

Tribratanewsntt.com,- Kanit Binmas Polsek Adonara Timur Brigadir Sukmawadi, pada Kamis (08/09/2016) dengan dana pribadinya menyerahkan bantuan berupa pupuk serta bibit sayur-sayuran dan buah-buahan kepada kelompok tani Dusun Lewokeda yang di terima oleh Ketua Kelompok Tani Yohanes Saku.

Brigadir Sukmawadi mengatakan, kegiatan ini merupakan perwujudan peran serta Bhabinkamtibmas dalam tugas pendampingan demi mendukung dan menyukseskan swasembada pangan sekaligus membantu petani di Dusun Lewokeda agar terbebas dari himpitan ekonomi serta mengatasi kesulitan mendapatkan bibit sayur-sayuran dan buah-buahan.

Dalam kesempatan yang sama Brigadir sukmawadi juga memberikan bantuan berupa bola kaki kepada kesebelasan Dusun Lewokeda yang diterima langsung oleh kapten kesebelasan Apolinaris Hali Lamen dan memberikan himbauan kepada seluruh pemuda di Dusun Lewokeda untuk mencintai olahraga dan menjauhi narkoba apapun jenisnya serta pergaulan bebas.

Lebih lanjut ia menambahkan,  Sesuai dengan arahan Kapolres Flores Timur AKBP Yandri Irsan, S.H, S.Ik, M.Si, beberapa waktu yang lalu dalam apel jam pimpinan, bahwa peran Bhabinkamtibmas harus dimaksimalkan, salah satunya turun ke tengah-tengah masyarakat, agar mengetahui apa saja yang menjadi kendala warga desa binaanya. Dengan demikian masyarakat mengetahui, mencintai, dan bangga memiliki polisi yang selalu ada dan dekat dengan masyarakat.

Masyarakat Dusun Lewokeda  merasa senang dengan peran Brigadir Sukmawadi yang sudah membantu para petani, karena dapat mengurangi biaya pengeluaran untuk menanam.