Gelar Ops Bina Kusuma, Personel Ditbinmas Polda NTT Beri Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Gelar Ops Bina Kusuma, Personel Ditbinmas Polda NTT Beri Pesan Kamtibmas  Kepada Masyarakat

Tribratanewsntt.com - Personel Ditbinmas Polda NTT menggelar kegiatan Patroli dan sambang dialogis dalam rangka Operasi Bina Kusuma Turangga 2022 di sekitar Kota Kupang, Selasa (21/6/2022).

Pelaksanaan kegiatan dipimpin oleh Kasubditpolmas Ditbinmas Polda NTT Kompol Robby Henuk beserta personel yang terlibat dalam Operasi Bina Kusuma Turangga 2022.

Dalam kegiatan ini, Personel Ditbinmas menyambangi masyarakat guna memberikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas.

Pada kesempatan ini, Kompol Robby Henuk menjelaskan bahwa pentingnya kesadaran masyarakat dalam mencegah Kriminalitas yang terjadi di lingkungan sekitar. Sehingga Ditbinmas Polda NTT dalam Ops Bina Kusuma ini dilakukan guna menekan penyakit masyarakat seperti Premanisme dan Gangguan Kamtibmas lainnya.

Kegiatan yang dilakukan jajaran Ditbinmas ini sebagai langkah Polri guna menekan penyakit masyarakat dan pencegahan Covid-19 dalam percepatan penanganan wabah virus Corona dengan melakukan sambang kepada masyarakat.

"Dalam kegiatan yang kami lakukan ini tidak hanya memberikan pesan-pesan Kamtibmas melalui sambang. Namun, kami juga mengingatkan bagi masyarakat sekitar yang belum melakukan vaksin lengkap agar segera vaksin dengan mendatangi gerai-gerai vaksin terdekat", tandasnya.