Hari Bhayangkara Ke 73, Warga Langir dan Warga Waioti Terima Bantuan Sembako Gratis Dari Bagsumda Polres Sikka

Hari Bhayangkara Ke 73, Warga Langir dan Warga Waioti Terima Bantuan Sembako Gratis Dari Bagsumda Polres Sikka

Tribratanewsntt.com - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73, pada hari Senin (1/7/2019), jajaran Bagian Sumber Daya (Sumda) Polres Sikka memberikan Bantuan Sosial berupa Sembako Gratis kepada 3 warga yang tidak mampu.

Adapun warga yang menerima bantuan ini, yaitu Mama Maria Mana yang beralamat di Weko, Rt.010 / Rw.005, Dusun Loka, Desa Langir, Kec. Kangae, Kab. Sikka, Mama Maria Kuldensia yang beralamat di Wetan, Rt.005 / Rw.003, Dusun Loka, Desa Langir, Kec. Kangae, Kab. Sikka dan Bapak Yohanes Hane yang beralamat di Kel. Waioti, Kec. Alok Timur, Kab. Sikka.

"Kegiatan ini merupakan bentuk Kepedulian dan Perhatian Polri, khususnya terhadap warga yang kurang mampu", kata Kabag Sumda Polres Sikka Kompol Pieter Johannis.

Kompol Pieter Johannis juga berharap agar bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi keluarga Mama Maria Mana, keluarga Mama Maria Kuldensia dan keluarga Bapak Yohanes Hane.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Mama Maria Mana, Mama Maria Kuldensia dan Bapak Yohanes Hane sangat senang serta bahagia saat menerima bantuan ini.

“Terima kasih banyak kepada Bapak dan Ibu Polisi dari Bag Sumda Polres Sikka, semoga Bapak dan Ibu Polisi selalu dalam keadaan sehat walafiat dan sukses selalu,” ucap Mama Maria Mana.