Berbagai Kasih di Bulan Rahmadan, Anggota Polres Ngada Bersama Bank BNI Salurkan Bantuan ke Warga Kurang Mampu di Riung

Berbagai Kasih di Bulan Rahmadan, Anggota Polres Ngada Bersama Bank BNI Salurkan Bantuan ke Warga Kurang Mampu di Riung

Tribratanewsntt.com - Berbagai kasih di bulan suci ramadhan, Anggota Polsek Riung, Polres Ngada Bersama Bank BNI Cabang Bajawa menyalurkan bantuan sembako Kepada masyakat kurang mampu di di Kecamatan Riung, Kabupaten Ngada, Jumat (7/5/2021) kemarin.

Kegiatan sosial ini bertempat di Kelurahan Nangamese, Kelurahan Benteng Tengah dan Desa Tadho Kecamatan Riung dengan sasaran masyarakat Fakir Miskin dan Anak Yatim Piatu.

Dalam pemberian bantuan sembako tersebut Kapolsek Riung Ipda Stefanus Kodo didampingi 2 orang anggota Polsek Riung Aiptu Abdul Gadir selaku Kasium Polsek Riung  dan Bripka Yansensius Ten selaku Kanit Binmas Polsek  Riung

Kapolsek Riung mengatakan pemberian bantuan sembako ini merupakan inisiatif Anggota Polsek Riung dengan para pegawai Bank BNI Cabang Bajawa untuk menyisihkan penghasilan untuk bisa berbagi dengan saudara-saudara umat Muslim yang ada di kecamatan Riung dalam menyonsong Hari Raya Idul Fitri Fitri 1442 H/ 2021 M.

"Kami berikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu walaupun tidak seberapa tapi paling tidak semua ini merupakan wujud kepeduluan kami kepada saudara-saudara umat muslim yang akan merayakan Hari Raya bisa menambah Kebahagiaan mereka dan bisa mengurangi beban mereka dalam mencukupi kebutuhan apa lagi ditengah pandemi Covid-19", katanya.

Adapun paket sembako yang kami berikan Sirup 2 Botol, Teh celup 2 Kotak, Gula Pasir 1  Kg, Tepung Terigu 1 Kg, Susu kaleng Indomilk 1 Kaleng dan Minyak Goreng Bimoli 1 Liter.

"Kami laksanakan pemberian sembako kepada masyarakat Muslim yang ada di Kelurahan Kelurahan Benteng Tawa sebanyak 21 Orang, di Kelurahan Nangamese sebanyak 11 orang dan masyarakat Muslim di Desa Tadho sebanyak 5 Orang", jelasnya.

"Semoga bantuan sembako yang kami berikan ini dapat membantu masyarkat kurang mampu dan anak yatim piatu dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H", tandasnya.

Masyarakat kecamatan Riung pun merasa senang dan bahagia mendapat bantuan sembako dari Polsek Riung dan Bank BNI Cabang Bajawa, serta merasa terbantu dalam memenuhi kebutuhannya dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun ini.