IMM Dukung Polda NTT Jaga Stabilitas Keamanan NKRI

IMM Dukung Polda NTT Jaga Stabilitas Keamanan NKRI

Tribratanewsntt.com - Ikatan Mahasiswa Muhammadyah (IMM) Nusa Tenggara Timur (NTT) mendukung Polda NTT untuk terus menjaga kestabilan keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) di NTT.

Hal di atas merupakan salah satu poin pernyataan sikap para pengurus IMM NTT saat silaturahmi dengan Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin di Mapolda NTT, Kamis (3/10/2019) pagi.

Dalam pertemuan ini juga, secara khusus para pengurus IMM NTT menyoroti tentang sejauh mana tindakan Polri dalam penangan kasus meninggalnya salah satu mahasiswa saat aksi unjuk rasa di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin menyampikan ucapan terimakasih atas kunjungan dan dukungannya kepada Polda NTT dalam menjaga kamtibmas dan penegakan hukum di NTT serta berjanji akan meneruskan aspirasi yang disampaikan oleh IMM NTT ke tingkat pusat.

"Kita menampung aspirasi dari Ade-ade dan akan kami teruskan aspirasi ini ke tingkat yang lebih tinggi untuk ditindaklanjuti", imbuh Irjen Pol Drs. Hamidin.

Dalam pertemuan ini, Kapolda NTT didampingi oleh Wadirintelkam Polda NTT AKBP Hidayat. Sementara dari pihak IMM NTT yakni, Ketua DPD IMM NTT Fathur serta sejumlah pengurus IMM NTT. (Rf)