Irwasda Polda NTT Hadiri Peresmian Gedung Inspektorat Provinsi NTT

Irwasda Polda NTT Hadiri Peresmian Gedung Inspektorat Provinsi NTT

Tribratanewsntt.com - Irswada Polda NTT Kombes Pol. Drs. Tavip Yulianto, S.H., M.H., M.Si., menghadiri peresmian Gedung Inspektorat Daerah Provinsi NTT oleh Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat di Jalan Palapa Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Kamis (3/5/2021) pagi.

Acara peresmian ini dihadiri oleh Forkopimda NTT serta pejabat pemerintah provinsi NTT. Hadir pula inspektur Kabupaten kota se-Provinsi NTT, kepala BPKP NTT, tokoh agama, tim Saber Pungli Pusat dan undangan lainnya.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti peresmian oleh Gubernur Viktor Laiskodat. Selanjutnya Wakil Gubernur Josef Nae Soi memukul gong meresmikan peluncuran aplikasi E-Sasando dan aplikasi E-Sidak.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD NTT Dr. Inche Sayuna menggunting pita sebelum peninjauan ruangan gedung oleh Gubernur Viktor Laiskodat dan para pejabat. 

Untuk diketahui, Pembangunan gedung inspektorat yang berlangsung dari 16 Maret 2020 hingga 10 November 2020 menelan anggaran Rp. 10.035.250.000. Sementara itu, pengadaan mebel dan alat perkantoran dan genset berlangsung pada 2021.

Gedung tersebut berukuran tiga lantai dengan ukuran 1.985 M2 dibangun diatas tanah milik pemerintah seluas 2000 M2.