JAGA KAMTIBMAS BHABINKAMTIBMAS POLSEK OEBOBO PATROLI SAMBANGI WARGA BINAAN

JAGA KAMTIBMAS BHABINKAMTIBMAS POLSEK OEBOBO PATROLI SAMBANGI WARGA BINAAN

Tribratanewsntt.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Oebobo Bripka Adinan Jacob Benggu, S.H melaksanakan patroli dialogis di Rt 14 Rw 12  Kelurahan Oebobo Kecamatan Oebobo Kota Kupang, Rabu ( 09/11/2016 )

Kegiatan Pertoli dan sambang  yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek oebobo Polres Kupang kota ini rutin dilaksanakan anggota Bhabinkamtibmas Polres Kupang Kota sebagai Upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di hukum Polres Kupang Kota.

Dengan adanya patroli dialogis dan sambang yang dilaksanakan ini, diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman saat melaksanakan aktivitas dengan kehadiran polisi. Selain Patroli, Bhabinkamtibmas Kelurahan Oebobo mengajak masyarakat untuk bersama-sama dengan Polisi untuk menjaga situasi Kamtibmas agar selalu Kondusif.

Pada kesempatan itu Bripka Adinan Jacob Benggu, S.H juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap kasus pencurian yang terjadi di wilayah Kelurahan oebobo, Bripka Adinan Jacob Benggu, S.H juga memberikan nomor telpon miliknya dan Polsek Oebobo demi mempermudah berkomunikasi apabila terjadi atau melihat tindak kriminal.