Jaga Kebugaran Tubuh di Tengah Pandemi Covid 19, Personel Polda NTT Olahraga Mandiri

Jaga Kebugaran Tubuh di Tengah Pandemi Covid 19, Personel Polda NTT Olahraga Mandiri

Tribratanewsntt.com,- Usai pelaksanaan apel pagi, personel Polda NTT melakukan olahraga mandiri di Lapangan Mapolda NTT, Jumat (17/12/21).

Personel Polda NTT melakukan olahraga dimulai dengan senam di tempat, penguatan fisik seperti sit up, push up, pull up dan jalan santai serta lari mengelilingi Mako Polda NTT.

Olahraga merupakan salah satu aktivitas fisik yang harus dilakukan pada masa pandemi Covid 19. Seluruh personel Polda NTT harus tetap aktif melaksanakan olahraga yang telah dijadwalkan pimpinan setiap hari Jumat, untuk menjaga tubuh tetap bugar dan meningkatkan imunitas.

Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Rishian Krisna B., S.H., S.I.K., M.H., mengatakan bahwa daya tahan tubuh yang kuat menjadi salah satu benteng menghadapi virus corona atau Covid-19. Dengan berolahraga secara teratur menjadi salah satu cara untuk menjaga kesehatan, kebugaran, dan daya tahan tubuh.

"Dengan berolahraga yang teratur bisa meningkatkan imunitas dan daya tahan tubuh secara baik di tengah pandemi Covid-19, dan merupakan salah satu kunci utama agar terhindar dari penyebaran virus corona", Kata Kombes Pol. Rishian Krisna B., S.H., S.I.K., M.H.

Banyaknya manfaat dan dari berolahraga selama pandemi Covid 19 membuat personel Polda NTT menjadi bersemangat untuk berolahraga.

Dengan berolahraga kita mendapatkan manfaat seperti menghindari obesitas, mengurangi penyakit jantung, sebagai relaksasi, menurunkan stres  dan menghindari kita dari virus Covid 19.