Rev@co Biddokkes Polda NTT Gelar Vaksinasi Massal Untuk Masyarakat BTN Kolhua

Rev@co Biddokkes Polda NTT Gelar Vaksinasi Massal Untuk Masyarakat BTN Kolhua

Tribratanewsntt.com - Resimen Vaksinator Covid-19 (Rev@co) Biddokkes Polda NTT kembali menggelar vaksinasi massal untuk masyarakat dengan tujuan meningkatkan herd immunity.

Kali ini Biddokkes Polda NTT dipimpin AKP Aris Saputro selaku Katim Resimen Vaksinator Covid-19 (Rev@co) menggelar Vaksinasi untuk masyarakat di Gereja Emezing Grace BTN Kolhua, Rabu (28/7/2021) dengan menargetkan 250 Orang.

"Hari ini kami menyiapkan 25 Vial untuk 250 dosis jenis sinovac. Kita lakukan di Gereja Emezing Grace dengan target 50 orang tahap I dan 200 orang untuk tahap II", ungkap AKP Aris Saputro.

Dikatakannya vaksin juga dalam rangka meningkatkan herd immunity sekaligus menekan laju covid-19 dengan tujuan mendukung program pemerintah.

"Kegiatan ini kami menurunkan 15 orang tenaga Vaksinator dengan tujuan meningkatkan herd immunity untuk masyarakat sekaligus menekan laju COVID-19 dengan tujuan mendukung program pemerintah pusat", jelasnya.

Ia pun mengajak kepada seluruh masyarakat yang belum divaksin agar segera malakukan vaksinasi di gerai-gerai yang telah disiapkan.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat agar mau divaksin, karena dengan vaksin ini manfaatnya untuk meningkatkan imunitas tubuh. Dan untuk yang sudah di vaksin tetap patuhi protokol kesehatan", pungkasnya.