Jelang Hari Bhayangkara Ke 73, Polres Rote Ndao Gelar Bersih-Bersih Mako

Jelang Hari Bhayangkara Ke 73, Polres Rote Ndao Gelar Bersih-Bersih Mako

Tribratanewsntt.com - Jelang Hari Bhayangkara ke – 73, Jajaran Polres Rote Ndao menggelar kegiatan bersih – bersih Mako, Jumat (21/6/2019) kemarin.

Kegiatan bersih-bersih ini dilaksanakan oleh seluruh personel Polres yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Rote Ndao Kompol Lukas L. Malana dan dalam pelaksanaanya personel dibagi dalam beberapa kelompok yang bertugas untuk menata, membersihkan dan mempercantik beberapa bagian di sekitar Mapolres.

Saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Sabtu (22/6/2019) pagi, Wakapolres Rote Ndao mengatakan bahwa kegiatan bersih-bersih ini merupakan bagian dari Jumat bersih tidak hanya dilaksanakan di Mako Polres saja namun dilaksanakan secara serentak di Mako Polsek jajaran.

"Jelang Hari Bhayangkara ke – 73 kita ingin semua wajah Mako enak dipandang mata, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman ketika datang", kata Kompol Lukas L. Malana.

Sebelum puncak kegiatan upacara yang akan dilaksanakan pada 1 Juli 2019 mendatang, Polres Rote Ndao juga akan menggelar berbagai kegiatan seperti anjangsana dan upacara tabur bunga, selain itu kegiatan bersih-bersih ini bukan hanya dilaksanakan di Mako Polres atau Polsek, namun akan dilaksanakan juga di tempat-tempat ibadah, tempat umum dan lokasi lainnya.

“Pada tahun ini, Polres Rote Ndao berencana akan menggelar upacara. Dan dari seluruh rangkaian tersebut bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, dimana nantinya masyarakat juga ikut ambil bagian dalam perayaan hari baik ini“, tutupnya. (G)