Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Kapolda NTT Bagi Bingkisan kepada Wartawan Desk Polda NTT

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Kapolda NTT Bagi Bingkisan kepada Wartawan Desk Polda NTT
Salah satu personel Bidhumas Polda NTT (kiri) menyalurkan bingkisan Idul Fitri kepada salah satu wartawan Desk Polda NTT

Tribratanewsntt.com,- Menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H, Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H. membagikan bingkisan kepada awak media yang ada di Kota Kupang.

Puluhan wartawan yang terdaftar di Bidhumas Polda NTT menerima bingkisan parsel dari orang nomor satu jajaran Polda NTT tersebut.

Bingkisan sembako tersebut terdiri dari gula pasir, beras, aneka biskuit, teh, minuman dan lain-lain.

Hal tersebut dibenarkan Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H. pada Selasa (26/4/22).

"Bingkisan sembako tersebut merupakan pemberian dari Kapolda NTT dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H yang kami salurkan kepada rekan-rekan Wartawan Desk Polda NTT"ujar Kombes Rishian Krisna Budhiaswanto.

Ditambahkannya bahwa, pemberian bingkisan tersebut juga sebagai wujud terima kasih dan kebersamaan antara Polda NTT dengan awak media.

"Ini merupakan ungkapan terima kasih serta apresiasi dari Polda NTT kepada awak media atas penyampaian informasi kepada masyarakat"lanjut pria yang sebentar lagi akan menjabat sebagai Kapolresta Kupang Kota ini.

Puluhan bingkisan parsel tersebut diberikan kepada awak media dan diserahkan langsung oleh Kabidhumas bersama anggota di Mapolda NTT.

"Semoga dengan adanya bingkisan ini, dapat bermanfaat bagi rekan-rekan wartawan, apalagi saat ini masih dalam pandemi covid 19. Nilainya tidak seberapa, tapi niat kami memberikan dari hati yang  tulus dan ikhlas"tandasnya.