Personil Sat Polair Polres Ende Melaksanakan Sambang Kemasyarakat Pesisir

Personil Sat Polair Polres Ende Melaksanakan Sambang Kemasyarakat Pesisir

Guna mendekatkan diri dengan masyarakat nelayan diwilayahnya, personil Sat polair Polres Ende Aiptu Dionisius Salasa melaksanakan sambang kemasyarakat pesisir Pantai Ende, Kelurahan Kota Raja, Kecamatan Ende Utara, Kab.Ende.Rabu (21/10/20).

Tidak hanya menyambangi secara door to door saja, namun kegiatan dilakukan dengan menyambangi nelayan yang berada dilokasi kapal yang tengah bersandar ditepi pantai.

Dalam sambangnya tersebut Aiptu Dionisus mengajak agar nelayan menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya selalu waspada dalam melaksanakan aktifitas dilaut selalu mengutamakan keselamatan dan jangan lupa menggunakan life jaket dan segera melaporkan bilamana menemukan kejadian gangguan kamtibmas di laut maupun di pesisir bila perlu bantuan Sat polair jangan sungkan untuk menghubungi Sat polair.

“Kami Himbau agar senantiasa sama-sama menjaga keamanan lingkungan, utamanya dikawasan pesisir pantai, bilamana menemukan hal yang mencurigakan agar melaporkan kepihak yang berwajib serta utamakan keselamatan pada saat melakukan aktivitas dilaut mengingat cuaca sekarang tidak menentu kadang tiba-tiba hujan deras yang disertai angin kencang, “Ungkap Aiptu Dionisius.

Lanjut Romy, kami juga himbau agar tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Wajib memakai masker apabila beraktivitas diluar rumah, budayakan hidup sehat dan bersih, rajin berolahraga, makan makanan yang bergizi, patuhi himbauan pemerintah dan ikuti protokol kesehatan” Himbaunya.