Jelang HUT RI Ke-72, Seluruh jajaran Polres Belu wajib hiasi kantor dengan umbul-umbul

Jelang HUT RI Ke-72, Seluruh jajaran Polres Belu wajib hiasi kantor dengan umbul-umbul

Tribratanewsntt.com - Guna memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke-72, 17 Agustus 2017, Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan, SH, SIK, M.Si menghimbau seluruh jajaran untuk mempercantik kantornya dengan umbul-umbul .

Hal ini direspon secara cepat oleh seluruh satuan fungsi, Polsek dan Polsubsektor jajaran, yang mulai 1 Agustus 2017, kompak memasang umbul-umbul didepan kantornya masing-masing. Tak hanya umbul-umbul, anggota juga tampak menghiasi depan kantornya dengan pernak pernik merah putih dan juga spanduk bertuliskan dirgahayu RI-ke 72.

“Di Polres sampai dengan polsubsektor perbatasan, semua sudah pasang umbul-umbul. Ada yang masang sendiri, ada juga yang dibantu anggota TNI dan masyarakat. Saya tekankan harus rapi dan kencang pasangnya agar terlihat indah” kata Kapolres Belu kepada Humas polres Belu, rabu (1/8/17).

Selain itu, Kapolres Belu juga menghimbau anggota untuk turun dan mengajak masyarakat mengibarkan bendera merah putih dan umbul-umbul di pekarangan rumahnya selama bulan agustus berjalan.

“Ini sebagai wujud cinta tanah air Kita kepada negeri dan kalau bukan Kita siapa lagi yang mau memeriahkan HUT RI ini. Saya juga sampaikan ke anggota,turun dan ajak masyarakat kibarkan bendera merah putih dirumahnya masing-masing dan itu sudah dilaksanakan anggota”lanjut Kapolres Belu.