JELANG PUASA, POLRES SIKKA POLDA NTT PATROLI KE MASJID

JELANG PUASA, POLRES SIKKA POLDA NTT PATROLI KE MASJID

Tribratanewsntt.com ,-Menjelang pelaksanaan Puasa di Bulan Suci Ramadhan 1437 H, jajaran Polres Sikka melaksanakan Patroli Malam ke Masjid Jamidarussalam-Waioti dan memberikan arahan kepada para pelajar dan para pemuda yang nongkrong dan minum Miras di pinggir jalan.

Adapun kegiatan patroli malam tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sikka AKP Januarius Seran, SH dan Kasat Sabhara IPTU Abdul Siran Soeyatno bersama personil dari Sat Sabhara dan Sat Lantas Polres Sikka.

Pada kesempatan tersebut, aparat Kepolisian dari Polres Sikka bertemu dan berdialog dengan penjaga Masjid Jamidarussalam-Waioti seputar persiapan pihak masjid dan umat Muslim menjelang Puasa di Bulan Ramadhan nanti.

Selain itu juga aparat Polres Sikka memberikan arahan kepada para pelajar yang masih nongkrong di pertigaan jalan Pensip dan memerintahkan mereka untuk pulang, sebab besok mereka harus belajar guna mempersiapkan diri untuk mengikuti Ujian Kenaikan kelas. Aparat dari Polres Sikka membubarkan dan memberikan arahan dan himbauan pada para pemuda Kota Uneng yang sedang duduk minum Moke di pinggir jalan.