KABID DOKKES POLDA NTT PIMPIN TES DNA KELUARGA AKP TONCE MANAO

KABID DOKKES POLDA NTT PIMPIN TES DNA KELUARGA AKP TONCE MANAO

Tribratanewsntt.com ,- Bid Dokkes Polda NTT dipimpin Kabid Dokkes Polda NTT, AKBP dr Muhamad Haris, Kasubbid Kespol, Dr Anom Dwiworo dibantu Ipda Kris dan Aiptu Pius melakukan tes DNA kepada keluarga AKP Tonce Manao, Senin (5/12) siang di Jalan Kependudukan RT 11/RW 05 Kelurahan Kesetnana Kecamatan Mollo Selatan Kabupaten TTS.

Disaksikan Waka Polres TTS, Kompol Johanis Nissa Pewali, SS dan puluhan kerabat AKP Tonce Manao, tim dari Dokkes tersebut mengambil sampel air liur dan darah dilakukan pada ayah kandung AKP Tonce Manao, Alexander Manao (71).

Sementara pengambilan sampel air liur tanpa mengambil darah dilakukan pada adik kandung AKP Tonce Manao, Melviana Tamelan-Manao (30) karena alasan kesehatan dan sedang hamil empat bulan maka tim medis tidak melakukan pengambilan sampel darah pada Melviana Tamelan-Manao. Masing-masing sampel dimasukkan dalam wadah untuk dikirim ke DVI Mabes guna mendukung proses identifikasi.

Seperti kita ketahui pesawat Polri tipe M 28 Skytruck dari PZL Polandia itu jatuh di Perairan Lingga Kepri dengan membawa 13 penumpang yang terdiri dari lima (5) orang crew salah satu diantaranya Pilot AKP Tonce Manao merupakan putra asli NTT (SoE) dan delapan (8) orang  penumpang.