Kapolda NTT Ajak Personel Polres Ende Tingkatkan Dedikasi dan Solidaritas

Kapolda NTT Ajak Personel Polres Ende Tingkatkan Dedikasi dan Solidaritas

Tribratanewsntt.com - Rabu, 8 November 2023, Kapolda Nusa Tenggara Timur, Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum, melakukan tatap muka kepada personel Polres Ende.

Dalam kegiatan tatap muka di Gedung Bhayangkara Polres Ende, Kapolda memberikan beberapa penekanan penting kepada personel Polres, didampingi oleh sejumlah pejabat tinggi Polda NTT.

Kapolda NTT, Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum, mengungkapkan rasa syukur dan kebanggaannya menjadi bagian dari institusi kepolisian. "Sebagai anggota Polri, bekerja dengan senang hati, tulus ikhlas, dan penuh kesadaran adalah hal yang harus diterapkan," ucapnya.

Penekanan utama Kapolda NTT melibatkan penggunaan kewenangan dengan baik dan berimbang, serta perlindungan hukum kepada masyarakat. "Anggota diharapkan berperan aktif dalam memperbaiki keluhan masyarakat, menjalankan tugas dengan baik, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tambahnya.

Kapolda juga menegaskan pentingnya membangun solidaritas antar sesama anggota Polri, menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat, dan menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan. Arahan ini bertujuan untuk membimbing anggota Polri dalam menjalankan tugas dengan integritas, profesionalitas, dan dedikasi tinggi.

Kegiatan tatap muka diakhiri dengan penyerahan cindera mata kepada 5 personel Bhabinkamtibnas dan sesi foto bersama. Momen ini menjadi peluang bagi Kapolda NTT untuk memotivasi personel Polri, mendorong pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta menegaskan tanggung jawab dan dedikasi dalam menjalankan tugas kepolisian.