Kapolda NTT Cek Kebersihan Asrama Polres Sikka

Kapolda NTT Cek Kebersihan Asrama Polres Sikka
Kapolda NTT Cek Kebersihan Asrama Polres Sikka

Tribratanewsntt.com - Setelah melakukan tatap muka bersama anggota Polres Sikka, Kapolda NTT menyempatkan diri mengunjungi Asrama Polres Sikka, di Jalan jendral Ahmad Yani, No. 1, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka, Kamis (29/10/2020).

Dalam kunjungannya ke asrama Polres Sikka, Kapolda NTT didampingi oleh Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K., M.H., bersama rombongan yang terdiri dari Kabidtik Polda NTT Kombes Pol. Wahyu Prihatmaka, S.H., Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Jo Bangun, S.Sos., S.I.K., dan Auditor Madya Tingkat III Itwasda Polda NTT Kombes Pol. H. Y. Arief Satriyo, S.I.K.

Tampak Kapolda NTT sedang berbincang dengan Kapolres Sikka sambil mengitari lingkungan asrama untuk mengecek bangunan dan kebersihan asrama Polres Sikka. Ia pun berharap kepada penghuni asrama agar selalu merawat dan menjaga kebersihan huniannya.

Selanjutnya, Kapolda NTT bersama rombongan meninggalkan asrama Polres dan melakukan kunjungan ke Mako Brimob Maumere guna mengecek kesiapan personil Brimob baik itu dari sikap tampang maupun alat utama (alut) dan alat khusus (alsus) yang dimiliki oleh anggota Brimob serta melakukan tatap muka bersama personil Brimob Batalion 1 B Pelopor Maumere.