Kapolda NTT Gelar Silaturahmi dengan para Awak Media Desk Polda NTT

Kapolda NTT Gelar Silaturahmi dengan para Awak Media Desk Polda NTT

Tribratanewsntt.com,- Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum melakukan silaturahmi dengan Wartawan Desk Polda NTT di ruangan vicon Mapolda NTT, Rabu (23/11/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri juga Kabidhumas Polda NTT dan Kabidpropam Polda NTT.

Mengawali kegiatan Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol Kombes Pol. Ariasandy, S.I.K. memperkenalkan para awak media kepada Kapolda NTT.

"Wartawan Desk Polda NTT berjumlah kurang lebih 50 orang, yang hadir sekarang ada 20 orang wartawan dari media nasional dan lokal yang cakupannya cukup luas"ujar Kabidhumas.

Selanjutnya Kapolda NTT mengatakan bahwa ini merupakan silaturahmi dengan para awak media perdana sejak menjabat sebagai Kapolda NTT.

"Sebagai pejabat baru ini merupakan pertama kali kita bertemu, sengaja saya mengajak rekan-rekan untuk berbincang sore ini karena kita merupakan partner dalam pemberitaan tugas-tugas Polri dan masyarakat"ujarnya.

Dikatakannya bahwa peranan media sangat penting dalam pemberitaan tugas-tugas Kepolisian yang selalu bersentuhan dengan masyarakat.

"Saat ini media dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat, segala pemberitaan dapat diakses dengan mudah. Kami berusaha untuk memberikan yang terbaik, dan segala kegiatan yang dilakukan Polri kami gencar memberitakan sehingga masyarakat bisa tau hal-hal yang dilakukan Polri. Demikian juga kalau ada informasi yang merupakan koreksi untuk pembenahan terhadap Polri, kami terbuka untuk menerima berbagai macam input, koreksi dari masyarakat melalui rekan-rekan media sehingga kami bisa melakukan pembenahan kedalam"lanjutnya.

Kapolda NTT mengatakan bahwa jumlah anggota Polda NTT hampir 11 ribu orang personel. Dari jumlah tersebut tidaklah menutup kemungkinan ada anggota yang melakukan perbuatan tercela.

"Apabila ada anggota di lapangan yang melakukan tindakan tidak terpuji silahkan dilaporkan dan disertai buktinya"tandasnya.

Selanjutnya Kapolda NTT melakukan dialog dengan para awak media desk Polda NTT.