Kapolda NTT : Mari Kita Kawal Rangkaian PSU Hingga Tahap Pelantikan

Kapolda NTT : Mari Kita Kawal Rangkaian PSU Hingga Tahap Pelantikan

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., didampingi Wakapolda NTT Drs. A. Kliment Dwikorjanto, M.Si., memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pembina fungsi dan kepada Para pejabat Utama Polda NTT atas pelaksanaan tugas PSU di Kabupaten Sabu Raijua sehingga bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Hal ini disampaikan Kapolda NTT saat memimpin kegitan rapat anev rutin bersama para Pejabat Utama Polda NTT di ruangan rapat utama Mapolda NTT, Senin (12/7/2021).

Kapolda mengungkapkan bahwa pihaknya akan mengawal terus seluruh rangkaian PSU hingga tahap pelantikan nanti.

"Mari kita kawal terus rangkaian PSU ini hingga tahap pelantikan nanti", ungkap Kapolda NTT.

Ia juga menyampaikan bahwa segera menindaklanjuti apa yang menjadi perhatian kita saat ini baik itu penanganan covid-19, pelaksanaan PPKM Mikro serta PPKM Darurat. "Laksanakan tugas dengan benar sesuai dengan tupoksi yang ada", ucapnya.

Selain itu, ikuti perkembangan dinamika yang ada saat ini dan tetap menjaga situasi menjelang hari kemerdekaan Republik Indonesia.

"Lakukan Pola pengamanan dengan benar sesuai dengan SOP baik itu pengamanan Mako, pengamanan diri sendiri, pengamanan kegiatan dan pengamanan asrama serta hindari pelanggaran yang merugikan diri sendiri dan institusi", pintanya.

Dalam kesempatan itu juga, Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Rishian Krisna B., S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan telah mempublikasikan berita-berita positif, penanganan covid-19 dengan melakukan publikasi melalui media online, melalui media sosial dan melalui TV Polri.

Kegiatan anev mingguan berlangsung lancar, tertib dan sesuai dengan protokol kesehatan.