Polda NTT Gelar Jumat Curhat Bersama Kerukukan Keluarga Sulawesi Selatan dan Para Wartawan

Polda NTT Gelar Jumat Curhat Bersama  Kerukukan Keluarga Sulawesi Selatan dan Para Wartawan

Tribratanewsntt.com - Polda NTT gelar Jumat Curhat bersama kerukunan keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) NTT dan awak Media. Kegiatan yang dilaksanakan di Selebes Resto dan Cafe ini pimpin oleh Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Zulkifli, S.S.TmK., S.H., M.M, Jumat (27/1/2023).

Hadir dalam kegiatan ini para pejabat utama Polda NTT, Ketua KKSS NTT H. Darwis beserta pengurus serta para wartawan dari berbagai media yang ada di Kota Kupang.

Melalui kegiatan Jumat Curhat ini, masyarakat bisa secara langsung menyamapikan permasalahan, kritik, saran maupun masukan kepada pihak Kepolisian khususnya Polda NTT.

Pada kesempatan ini, masyarakat menyampaikan beberapa permasalah, harapan bahkan dukungan diantaranya, dukungan terhadap Polri dalam menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif di NTT, berharap Polri bisa membongkar kasus-kasus terutama terkait penipuan melalui media sosial, agar Polri bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, ada juga yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polri atas respon cepat laporan masyarakat serta keingintahuan terkait proses rekrutmen Polri.

Irwasda Polda NTT menyampaikan bahwa, melalui kegiatan ini diharapkan bisa membawa manfaat bagi masyarakat maupun internal Polri.

"Semoga pertemuan ini bisa membawa manfaat,
Program ini adalah bahwa, kita Polri berharap adanya masukan, koreksi kepada kami, sehingga kedepan Polisi dalam memberikan pelayanan bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat", terang Kombes Pol Zulkifli, S.S.TmK., S.H., M.M,.

Ia juga berharap masyarakat khususnya KKSS NTT dan awak media turut serta membantu Polri dalam menjaga Kamtibmas khususnya di wilayah Nusa Tenggara Timur.

Terkait modus baru penipuan melalui media sosial, Irwasda berharap kepada awak media untuk membantu Polri dalam mengedukasi masyarakat melalui pemberitaan-pemberitaan.