Kapolda NTT Menerima Kunjungan Silaturahmi Ketua Kerukunan Masyarakat Sulsel

Kapolda NTT Menerima Kunjungan Silaturahmi Ketua Kerukunan Masyarakat Sulsel

Tribratanewsntt.com - Ditengah kesibukannya selaku Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (NTT), Irjen Pol Drs. Hamidin berkesempatan menerima kunjungan silaturahmi Ketua Kerukunan Masyarakat Sulawesi Selatan Bapak H. Darwis, di Rumah jabatan Kapolda NTT, Minggu malam (12/7/2020).

Kedatangan Ketua Kerukunan Masyarakat Sulawesi Selatan Bapak H. Darwis disambut hangat oleh Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin.

Ketua Kerukunan masyarakat Sulawesi Selatan menyampaikan bahwa silaturahmi ini sekaligus meneguhkan komitmen bersama dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Sulawesi Selatan yang berdomisili di Provinsi NTT pada umumnya dan Kota Kupang khususnya.

Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin merasa bangga bisa bersilaturahim dengan salah satu tokoh masyarakat  Sulawesi Selatan (Sulsel), dan berharap jajaran Polda dan kerukunan Masyarakat Sulsel bisa saling mensuport dalam mewujudkan Kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Dimana pandemik Covid-19 saat ini tentu sangat berpengaruh terhadap aktifitas masyarakat terutama dampak ekonomi yang sangat merosot.

Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin sangat mengapresiasi kunjungan Silaturahimi dari unsur Tokoh Masyarakat. Kapolda berharap masyarakat Sulawesi Selatan bisa membantu Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas menjelang Pilkada serentak 2020, serta Polri dapat mewujudkan harapan masyarakat untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.