Kapolda NTT Menerima Kunjungan Tim Supervisi BT-PKLW

Kapolda NTT Menerima Kunjungan Tim Supervisi BT-PKLW

Tribratanewsntt.com - Tim supervisi penyaluran Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima dan Warung (BT-PKLW) dari Mabes Polri kunjungi Polda NTT, Rabu (24/8/2022).

Kunjungan Tim supervisi yang dipimpin oleh Dirbintibmas Korbinmas Polri Brigjen Pol Drs. Agus Pranoto, M.H ini tiba di Mapolda NTT diterima langsung oleh Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H di ruang kerjanya.

Dalam kegiatan ini, Kapolda NTT didampingi oleh Irwasda Kombes Pol. Zulkifli, S.S.TmK., S.H., M.M dan Karoops Kombes Pol. Widoni Fedri, S.I.K., S.H.

Sementara tim supervis yang turut mendampingi Dirbintibmas Korbinmas Polri diantaranya, Kabagdukminops Robinops Sops Kombes Pol Drs. Guruh A. Fadiyanto, M.H, Kasubdit Bhabinkamtibmas Kombes Pol. Tatar Nughoro, S.I.K.,S.H dan Kasubbagren Divpropram AKBP Kisnadi, S.Kom.

Kunjungan dari Tim supervisi ini sendiri dalam rangka melaksanakan kegiatan pengecekan dan pendalaman serta memberikan arahan terkait pelaksanaan penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BT-PKLW) di wilayah Polda NTT.

Adapun bantuan tunai PKLW merupakan program pemerintah untuk membantu dan meningkatakan roda perekonomian UMKM di seluruh Indonesia, yang mana skema penyaluran dilakukan melalui petugas Polri.