Kapolda NTT Mengikuti Ibadah Solat Idul Fitri 1440 H di Mapolda NTT

Kapolda NTT Mengikuti Ibadah Solat Idul Fitri 1440 H di Mapolda NTT

Tribratanewsntt.com,- Kepala Kepolisian Daerah Nusa Timur Irjen Pol. Drs. Raja Erizman mengikuti ibadah Solat Idul Fitri 1440 H di lapangan Mapolda NTT, Rabu (5/6/19) pagi.

Kapolda NTT didampingi Ny. Hera Raja Erizman tiba di tempat solat ied sekitar pukul 06.30 Wita.

Pada pintu masuk dan keluar lapangan Mapolda NTT dijaga ketat oleh personel Brimob, Samapta Polda NTT dan Provost serta personel Dit Lantas Polda NTT.

Saat diwawancara media, Kapolda NTT menyampaikan bahwa jajaran Kepolisian Daerah NTT saat ini sedang melaksanakan Operasi Ketupat Turangga 2019.

IMG-20190605-WA0044

"Perayaan Idul Fitri 1440 H ini, kami telah tempatkan para personel di tempat-tempat keramaian, tempat-tempat ibadah terutama dalam menjaga kelancaran arus mudik ini" ujar Irjen Pol. Raja Erizman.

Diakui Kapolda NTT, masyarakat NTT mayoritasnya beragama Kristen akan tetapi tidak mengurangi kewaspadaan pihak Polda NTT dalam melakukan pengamanan.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kerjasama stakeholder dan seluruh lapisan masyarakat dalam menjaga keamanan di wilayah NTT ini terutama selama pelaksanaan Pilkada 2018 hingga Pemilu tahun 2019 sehingga situasi stabilitas keamanan di wilayah NTT cukup terjaga dengan baik" ucap Kapolda NTT.

Ditambahkan Kapolda NTT bahwa wilayah NTT hingga saat ini masih terpantau aman dan tidak terpengaruh dengan isu-isu yang meresahkan.

"Dengan adanya kesadaran masyarakat NTT yang sangat tinggi sehingga situasi di NTT hingga sekarang ini cukup kondusif" tambahnya.

"Harapan saya kepada masyarakat terutama dalam perayaan Idul Fitri 1440 H ini agar masyarakat NTT lebih cerdas dan cermat dalam memilih berita-berita yang belum tentu kebenarannya. Cerna lebih dahulu berita-berita yang didapat. Mari sama-sama kita jaga wilayah NTT ini agar semakin aman dan nyaman bagi kita semua"pungkas Kapolda NTT. (N)