Kapolda NTT Pastikan Stok Minyak Goreng dan BBM di Wilayah NTT Stabil

Kapolda NTT Pastikan Stok Minyak Goreng dan BBM di Wilayah NTT Stabil
Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H pimpin Rapat bersama Pihak Disperindak Provinsi NTT dan PT.Pertamina Wilayah NTT, Senin (11/4)

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H pastikan stok Minyak Goreng dan BBM Non Subsidi aman  dan stabil di wilayah Nusa Tenggara Timur.

Hal ini disampaikan oleh Kapolda NTT saat rapat bersama pihak PT. Pertamina wilayah NTT dan Disperindak Provinsi NTT di Mapolda NTT terkait penanganan kelangkaan minyak goreng dan BBM non Subsidi, Senin (11/4/2022).

"Kita pastikan tidak ada kelangkaan minyak goreng maupun BBM di NTT", jelas Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H.

Hal ini disebutnya tak lepas dari koordinasi serius yang dilakukan Polri bersama pihak Disperindak Provinsi NTT dan PT. Pertamina wilayah NTT dalam menjaga stabilitas stok minyak goreng maupun BBM di tengah masyarakat.

"Langkah-langkah seperti peningkatan pengawasan dan penindakan terhadap para pelanggar aturan akan terus dilakukan. Semoga ketersedian dan distribusi BBM di NTT lancar agar kebutuhan masyarakat tetap terpenuhi," ujar Kapolda NTT.

"Minyak goreng pun sama saja, jumlahnya cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat", tandas Kapolda NTT.

Hadir dalam rapat ini, sejumlah Pejabat Utama Polda NTT diantaranya, Karoops, Dirbinmas, Dirintelkam, Dirkrimsus, Dirsamapta dan Kabidhumas yang diwakili oleh Kasubditpenmas serta dihadiri oleh Sub Koordinator Perdagangan Disperindak Provinsi NTT dan Sales Area Manager Pertamina Wilayah NTT.