Kapolda NTT Resmikan Gedung Dittahti Polda NTT, Renovasi SPKT, SKCK, Bidpropam, Bidhumas dan Mess perwakilan Polda NTT

Kapolda NTT Resmikan Gedung Dittahti Polda NTT, Renovasi  SPKT, SKCK, Bidpropam, Bidhumas dan Mess perwakilan Polda NTT
Kapolda NTT Resmikan Gedung Dittahti Polda NTT, Renovasi  SPKT, SKCK, Bidpropam, Bidhumas dan Mess perwakilan Polda NTT
Kapolda NTT Resmikan Gedung Dittahti Polda NTT, Renovasi  SPKT, SKCK, Bidpropam, Bidhumas dan Mess perwakilan Polda NTT

Tribratanewsntt.com,- Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Kapolda NTT) Irjen Pol. Drs. Hamidin meresmikan gedung Dittahti Polda NTT, renovasi SPKT, SKCK, Bidpropam, Bidhumas dan renovasi mess perwakilan Polda NTT di Cipinang Jakarta Timur, Kamis (13/8/20) pagi.

Kegiatan peresmian fasilitas sarana prasarana pendukung tugas kepolisian ini di selenggarakan di depan gedung Dittahti Polda NTT.

Turut hadir dalam kegiatan ini Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Drs. Tavip Yulianto, S.H., M.H., M.Si. dan para pejabat utama Polda NTT,  Asisten 3 Pemprov NTT  Yohana Lisa Pali, Kontraktor H. Darwis dan motivator Komunikasi Aqua Dwipayana, S.I.Kom.

Peresmian penggunaan gedung Dittahti Polda NTT, renovasi gedung SPKT, SKCK, Bidpropam, Bidhumas dan gedung Mess Perwakilan Polda NTT di Cipinang Jakarta Timur ini ditandai dengan penantanganan prasasti serta pengguntingan pita oleh Kapolda NTT.

Dengan diresmikannya fasilitas tersebut merupakan suatu kebutuhan yang mendasar bagi kesatuan dalam upaya mengoptimalkan tugas-tugas yang diemban dalam memberikan perlindungan, pelayanan kepada masyarakat khususnya pelayanan di bidang hukum sehingga apa yang didambakan oleh masyarakat yakni keamanan dan ketertiban serta penegakan hukum berkeadilan dan profesional dapat menjadi kenyataan khususnya di wilayah Polda NTT.

Dijelaskan Kapolda NTT bahwa Fasilitas yang baru selesai dibangun ini merupakan suatu sarana, namun apabila tidak didukung oleh organisasi dan manajemen yang baik tidak akan menghasilkan pelaksanaan tugas Kepolisian yang optimal.

"Pada kesempatan ini atas nama pimpinan Polri khususnya Polda NTT mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Gubernur NTT beserta jajaran yang telah memberikan dukungan dana hibah untuk pembangunan/renovasi sarana prasarana dalam mendukung tugas personel Polda NTT serta kepada para kontraktor yang telah berupaya maksimal dan sungguh-sungguh dan semua pihak baik langsung maupun tidak langsung yang telah turut berkonttibusi demi mendukung kemajuan Polda NTT dibidang sarana dan prasarana" pungkas Kapolda NTT.