Kapolda NTT Sambut Kunjungan Silaturahmi KBPP Polri

Kapolda NTT Sambut Kunjungan Silaturahmi KBPP Polri

Tribratanewsntt.com,- Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto,S.H., M.H. menerima kunjungan dari Ketua Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Ir. Lay Djaranjoera, M.Sidi ruang kerjanya, Kamis (12/5/202).

Hadir juga Sekretaris KBPP Polri Simson A. Ratoe Oedjoe, SPd dan Ketua Ketua PP Polri Marthen Johannis serta Sekretaris Syukur Hasan.

Turut mendapingi Kapolda NTT, Dirbinmas Polda NTT Kombes Pol. Drs. Taufiq Tri Atmojo.

Pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus ucapan terima kasih kepada Polda NTT dalam hal ini kepada Kapolda yang sudah mendukung setiap kegiatan KBPP Polri.

Pada kesempatan ini, Ketua KBPP Polri juga menyampaikan bahwa, saat ini baru terdapat 7 daerah yang memiliki KBPP Polri.

"Kita (KBPP Polri) juga akan ikut berpartisipasi dengan masyarakat dalam mewujutkan kamtibmas yang aman dan kondusif",ujar Ir. Lay Djaranjoera, M.Sidi. 

Sementara itu Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, M.H. menyampaikan terima kasih atas kunjungan silaturahmi tersebut.

"Harapannya kedepan semua kegiatan  sosial dapat melibatkan KBPP Polri. Laksanakan semua kegiatan yang ada dan tetap menerapkan protokol covid - 19", pungkasnya.