Kapolda NTT Terima Piagam Penghargaan dari Kementrian Keuangan Direktorat Jenderal Pajak Kanwil Nusa Tenggara

Kapolda NTT Terima Piagam Penghargaan dari Kementrian Keuangan Direktorat Jenderal Pajak Kanwil Nusa Tenggara

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum mendapat apresiasi dan penghargaan dari Kementrian Keuangan Direktorat Jenderal Pajak Kantor Wilayah Nusa Tenggara.

Apresiasi dan Penghargaan yang diterima oleh Kapolda NTT ini terkait kontribusinya kepada Negara berupa sinergi dalam optimalisasi penerimaan pajak dan penanganan pandemi Covi-19 di tahun 2020 dari Kepala Kepala Kantor wilayah DJP  Nusa Tenggara.

Penghargaan berupa piagam yang ditandatangani oleh Kepala Kantor Wilayah DJP Nusa Tenggara Belis Siswanto pada 19 Februari 2021 ini, diserahkan oleh Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kupang Moch. Luqman Hakim di Mapolda NTT, saat kegiatan pengisian pelaporan SPT Tahunan, Kamis (25/2/2021).

Dalam kegiatan ini, Kapolda NTT didampingi oleh Kabidkeu Polda NTT  Kombes Pol Drs. Sofian Tanjung.

Sementara Kepala KPP Pratama Kupang Moch. Luqman Hakim didampingi oleh duaorang staf KPP Pratama Kupang diantaranya, Sara dan Arif Hakim Hidayatullah.

Kakanwil DJP Nusa Tenggara Belis Siswanto melalui Kapala KPP Pratama Kupang Moch. Luqman Hakim menyampaikan terima kasih kepada Kapolda NTT atas dukungan Polda NTT dalam upaya optimalisasi penerimaan pajak.

"Realisasi penerimaan pajak Kanwil DJP Nusa Tenggara tahun 2020 mencapai target yang ditetapkan dan itu tidak terlepas dari tingginya kesadaran masyarakat terhadap kewajiban pajak, namun sinergi dari berbagai pihak juga tentunya menjadi salah satu kunci keberhasilan Kanwil DJP Nusa Tenggara untuk mencapai targetnya", terang Moch. Luqman Hakim.

Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan dan mengucapkan selamat atas prestasi yang telah dicapai oleh Kanwil DJP Nusa Tenggara. 

"Saya berharap sinergi yang telah terjalin ini dapat dijaga dan ditingkatkan lagi dengan program-program khususnya yang mampu meningkatkan dan mengoptimalkan penerimaan negara guna mendukung pembangunan nasional", harap Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum.