Kapolda NTT Tinjau Asrama Brimob Polda NTT

Kapolda NTT Tinjau Asrama Brimob Polda NTT

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum menunjau kondisi Asrama Brimob Polda NTT di jalan Timor Raya, Pasir Panjang, Kota Kupang, Kamis (1/4/2021).

Dalam kunjungan ini, Kapolda NTT didampingi oleh Karorena Polda NTT Kombes Pol. Dadik Junaedi Supri Hartono, Karologistik Polda NTT Kombes Pol Yayat Jatnika Atkawijaya, Dansat Brimob Polda NTT Kombes Pol Ferry Raimond Ukoli, S.I.K dan Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya Perdana P Tarung Binti, S.I.K.

Pada kesempatan ini, Kapolda NTT berkeliling meninjau kondisi bangunan asrama Brimob Polda NTT. Adapun tujuan dari kegiatan ini sendiri yakni, untuk melihat langsung kondisi bangunan barak yang ada di kompleks asrama Brimob Polda NTT.

Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum menyampaikan bahwa, kehadirannya ini dalam rangka meninjau langsung kondisi bangunan barak yang dilaporkan oleh Dansat Brimob untuk nantinya menjadi atensi bersama.

Ia juga menyampaikan terima kasih serta mengapresiasi kepada personel Brimob atas pengabdian selama dalam menjaga Kamtibmas.

"Apresiasi dan terima kasih kepada Personil Satuan Brimob Polda NTT atas pengapdian dedikasi dan loyalitas yang di berikan saat ini", ujar Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, M.Hum.
 
"Saat ini kita sudah selesaikan melaksanakan rabgkaian Pilkada dengan baik. Hal ini tidak terlepas dalam peran Brimob dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif", tambahnya.

Dikatakannya, kehadiran personil Brimob di kewilayahan dalam melakuka pengamanan Pilkada sangat bermanfaat dalam membantu Polres-Polres dalam memelihara kondusifitas wilayah dan hal tersebut merupaka contoh nyata peran Brimob dalam cipta kondisi.

"Tentunya keberhasilan ini merupakan prestasi kita bersama dan merupakan kerja sama tim yang sangat baik", kata Kapolda NTT.

Lanjut dikatakan, kedepan tantangan tugas semakin berat, untuk itu laksanakan tugas dengan baik dan sesuai protap yang telah ditetapkan serta tetap ikuti perkembangan situasi saat ini.

"Semoga Brimob NTT semakin maju semakin hebat dan memiliki profesionalisme yang luar biasa", pungkasnya.