Kapolda NTT Tinjau Pembangunan Mako Brimob dan Rumah Dinas Brimob Kompi IV Labuan Bajo

Kapolda NTT Tinjau Pembangunan Mako Brimob dan Rumah Dinas Brimob Kompi IV Labuan Bajo

Tribratanewsntt.com,- Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum. meninjau pembangunan asrama Brimob Kompi IV Labuan Bajo dan Kesiapan Mako Brimob serta lapangan apel upacara yang masih dalam proses pengerjaan di Desa Batu Cerimin, Kecamatan Komodo, Manggarai Barat, Senin (23/8/21).

Turut dalam kegiatan tersebut Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Zulkifli, S.S.T.M., S.H., M.M., Karo Ops Polda NTT Kombes Pol. Ulami Sudjaja, Dirreskrimsus Polda NTT Kombes Pol. Johannes Bangun, S.Sos., S.I.K., Dansat Brimob Polda NTT Kombes Pol. Ferry Raimond Ukoli, S.I.K., Dir Intelkam Polda NTT Kombes Pol Jan Wynand Imanuel Makatita, S.I.K., Dirsamapta Polda NTT Kombes Pol. Sudarmin, S.I.K., M.H., Kabid TIK Polda NTT Kombes Pol I Made Risma Jemi Karang S.I.K, M.Si. dan Kapolres Manggarai Barat AKBP Bambang Hariwibowo, S.I.K., M.SI.

Kesempatan tersebut Kapolda NTT bersama rombongan mengecek langsung tahap pengerjaan bangunan Asrama Brimob Kompi IV. Kapolda NTT mengapresiasi progress dari pembangunan yang sudah mencapai 90 persen dan saat ini sedang dilakukan instalasi listrik, pemasangan jaringan air dan penghijauan di sekitar area Mako dan perumahan Personel.

“Brimob harus memiliki tempat yang lebih layak karena saat ini Labuan Bajo merupakan salah satu Daerah Destinasi Wisata Premium dan lokasi asrama ini juga berdekatan dengan salah satu lima proyek stategis Nasional di Labuan Bajo sehingga sangat cocok untuk ditempati”ujar Kapolda NTT disela-sela kegiatan.

Kapolda NTT meminta agar lahan yang ada terus dimanfaatkan para Personil Brimob untuk ditanam pohon, buah dan sayuran.