Kapolres Belu Polda NTT Bentuk Tim Sepak Bola Persiapan Turnamen Kapolda Cup

Kapolres Belu Polda NTT Bentuk Tim Sepak Bola Persiapan Turnamen Kapolda Cup

Tribratanewsntt.com – Tim sepakbola Polres Belu sudah mulai melakukan latihan persiapan menghadapi turnamen sepakbola Kapolda Cup 2-19 Mei 2017 mendatang. Latihan tim Polres Belu dilakukan di lapangan Umum Atambua, sabtu (29/4/17).

Semua pemain yang dinominasikan ke tim Polres Belu sudah bergabung dalam latihan perdana yang digelar sore hari sekitar pukul 15.00 wita.

“Sesuai surat perintah, ada 20 pemain yang Kita siapkan berangkat ke Polda. Sebelum latihan, kita lakukan Technical Meeting dan semuanya sudah saling paham posisinya dilapangan”kata Kapolsek Kakuluk Mesak IPTU Ketut Setiasa, S.H. selaku pelatih.

Sementara Kabag Sumda Polres Belu AKP Januarius Seran, S.H. selaku manager tim mengatakan,kedua puluh pemain yang diikutkan dalam turnamen menyambut HUT Bhayangkara ini berasal dari anggota Polres Belu dan Polsek jajaran.

“Mana yang bisa bermain bola baik itu anggota Polres ataupun Polsek, itulah yang Kita ambil. Saya tekankan ke mereka untuk berlatih sungguh-sungguh karena ini bawa nama Polres”kata Kabag Sumda.

Berikut daftar pemain yang mewakili Polres Belu dalam Turnamen sepakbola Kapolda Cup:

1.Bripka Umar Dani Maulana (C) 2.Bripka Dedy Warata 3.Bripka F.X Seran Seko 4.Bripka Deni Amtiran 5.Brigpol Justin Hale 6.Brigpol Ignatius Seran 7.Brigpol Petrus C.Rodriques (Kiper) 8.Brigpol Natalis Sun Dominggo 9.Brigpol Richard Radja Kana (Kiper) 10.Brigpol Herman Hocker D.Mau 11.Briptu Beatus S.Manek 12.Briptu January Jesua 13.Briptu Nellyou Ribeiro Ho Loes 14.Briptu Inocentius H.Pareira 15.Briptu Awaludin Kolly Biat 16.Briptu Tadeus Rinto Wadun 17.Briptu Benigno L.M Da Silva 18.Bripda Yohanes Efrem Da Silva 19.Bripda I Putu Deni Ekantara 20.Bripda Nazih Syah Putra 21.Bripka Jimy S.W.N.Mallo (Asisten pelatih)