KAPOLRES SIKKA PIMPIN SERTIJAB KAPOLSEK

KAPOLRES SIKKA PIMPIN SERTIJAB KAPOLSEK

Tribratanewsntt.com ,-Kapolres Sikka AKBP I Made Kusuma Jaya, SH., SIK pada hari Rabu (1/6/2016 pukul 08.30 wita) memimpin Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Paga yang bertempat di Aula Kemala Polres Sikka.

Acara sertijab Kapolsek Paga berlangsung dari Pejabat lama IPTU Musenus Nelu, SE kepada Pejabat baru yakni IPDA Melky Davidson Nenobais, SH. Sebelumnya IPDA Melky menjabat sebagai Kanit I SPK Polres Sikka, sedangkan IPTU Nevo menempati jabatan baru sebagai Kasubbagsarpras Bag Sumda Polres Sikka.

Turut hadir dalam acara sertijab tersebut, yakni Wakapolres Sikka, para pejabat utama Polres Sikka dan seluruh anggota Polres Sikka.

Kapolres Sikka dalam sambutannya mengatakan bahwa, Sertijab merupakan proses penting dalam rangka pengembangan dan pembinaan karier bagi personil Polri, guna memelihara kesinambungan estafet kepemimpinan. Dan untuk dapat memberikan suasana segar yang memungkinkan berkembangnya kreatifitas, produktifitas organisasi serta memperlancar kaderisasi kepemimpinan Polri.

Kepada pejabat Kapolsek Paga yang baru, Kapolres Sikka mengucapkan selamat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja, serta lanjutkan pencapaian kinerja yang telah dilaksanakan oleh pejabat yang lama.

Kapolres Sikka juga atas nama pimpinan Polres Sikka beserta keluarga besar Polres Sikka menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas segala pengabdian dari pejabat yang lama. Semoga pejabat yang lama dapat berhasil dan lebih sukses lagi dalam meniti karir di tempat tugas yang baru