KAPOLSEK MALAKA TENGAH DAN KAPOLSEK WELIMAN TURUN KE SAWAH MELAKUKAN PENANAMAN PADI

KAPOLSEK MALAKA TENGAH DAN KAPOLSEK WELIMAN TURUN KE SAWAH MELAKUKAN PENANAMAN PADI

Tribratanewsntt.com,- Kapolsek Malaka Tengah Iptu Leyfrids Mada, S.H., dan Kapolsek Weliman Ipda Yusuf, S.H., bersama Dandim 1605 Belu Letkol Inf. Nanang Nasmudin, SE, turun ke sawah melakukan penanaman padi secara simbolis di areal persawahan milik Yeremias Bria, Dusun Uma Au, Desa Haitimuk, Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka, Jumat (23/9/16).

Penanaman padi secara simbolis di area persawahan seluas 5 hektar ini adalah sebuah kegiatan dalam rangka program cetak sawah kerja sama kementerian pertanian dan TNI AD dalam hal ini Kodim 1605 Belu.

Terkait kegiatan ini sesuai dengan program Pemerintah dalam hal revolusi pertanian, Kapolsek Malaka Tengah mengatakan bahwa Polri akan siap mengawal agar dapat berjalan dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat.

“Revolusi pertanian ini bagus buat masyarakat dan untuk mendukungnya Polri se-jajaran Malaka akan siap mengawal. Para Bhabinkamtibmas di desa binaannya masing-masing juga siap menyambangi sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat binaannya untuk giat bertani”, terang Kapolsek.